AVG Internet Security 2012 Gratis Download + Serial Number

Diposting oleh Unknown on Selasa, 26 Juni 2012

Kali ini saya akan posting mengenai AVG InternetSecurity 2012 yan merupakan salah satu antivirus terbaik dan dapat melindungi komputer kita dari pencurian identitas, spyware, malware, dan keylogger yang dapat meresahkan pengguna komputer saat surfing atau searching di internet

Baik, deskripsi dari Internet security ini adalah sebagai berikut

Anti-Virus pemenang penghargaan yang bekerja efektif
Perlindungan antivirus yang secara otomatis diperbarui untuk melindungi Anda dari ancaman yang terus berkembang. Karena para peretas terus mengembangkan teknik baru, lab riset AVG juga terus memproses data Web untuk memberikan pertahanan baru agar Anda tetap terlindungi secara otomatis.

Anti-Virus, Anti-Malware, Anti-Spyware
Teknologi Anti-Virus kami melindungi Anda agar tidak menjadi korban atau menyebarkan virus, worm, atau kuda troya tanpa disadari. Lapisan perlindungan pertama adalah anti-virus umum, yang menyingkirkan ancaman yang dikenal dari sistem Anda dengan mencocokkannya pada basis data.

AVG Anti-Spyware melindungi Anda dari Spyware dan Adware yang melacak informasi pribadi Anda.
AVG Resident Shield menyediakan lapisan perlindungan tambahan dengan memeriksa ancaman dalam file saat sedang disalin, dibuka, atau disimpan, serta mencegah Anda membuka file terinfeksi.

Teknologi Awan Pelindung AVG
Ancaman yang merebak dikenal sebagai “in the cloud” dan dicegah agar tidak menginfeksi komputer Anda melalui pembaruan otomatis AVG pada perangkat lunak anti-virus Anda.

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG
Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari para pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi, sehingga kami dapat terus mengenali ancaman baru, mendukung setiap orang di komunitas AVG serta membantu kami menyediakan perlindungan anti-virus terbaik.

Jelajahi dan telusuri Web dengan aman
Anda ingin menelusur dan menjelajah, namun tidak ingin masuk ke situs Web terinfeksi. AVG membantu Anda menghindarinya dengan memberikan peringatan yang jelas terhadap ancaman dan menjauhkan Anda darinya.

LinkScanner® Search-Shield
AVG LinkScanner® menampilkan peringkat keamanan dalam hasil mesin telusur, sehingga memungkinkan Anda menilai keamanan situs sebelum Anda mengunjunginya. Search-Shield dapat digunakan dengan Google, Yahoo!, Bing dan penyedia layanan penelusuran populer lainnya dengan menempatkan peringkat keamanan di sebelah setiap tautan, sehingga memberi tahu Anda situs mana yang dapat dipercaya dan mana yang harus dihindari. Situs dinilai dalam empat kategori, masing-masing diberi kode warna agar mudah dikenali.

LinkScanner® Surf-Shield
AVG Surf-Shield secara aktif memeriksa halaman Web seketika di saat yang paling menentukan - sebelum Anda memasuki halaman itu. Jika ia mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, ia akan mencegah Anda mengunjungi situs tersebut. Surf-Shield melindungi Anda saat mengklik tautan ke halaman Web dan setiap kali Anda memasukkan alamat Web langsung ke dalam peramban Anda. Di AVG 2011 kami telah meningkatkan LinkScanner untuk memberi Anda kecepatan deteksi terbaik kami.

Blokir peretas dan hentikan pencuri identitas
Lebih dari sekedar Antivirus, AVG Internet Security melindungi Anda saat berbelanja dan beraktivitas perbankan, dengan menjaga identitas Anda agar tetap aman. AVG Firewall mencegah serangan ke dalam dan serangan ke luar, sementara Identity Protection mengamankan konten pribadi yang Anda masukkan secara online.

AVG Enhanced Firewall
AVG Enhanced Firewall melindungi Anda dari serangan jahat dengan memeriksa komunikasi di setiap port jaringan. Bila Firewall mengenali sebuah upaya penyusupan, ia segera memblokirnya dan menjaga informasi pribadi Anda tetap aman dari serangan ke dalam, juga serangan ke luar di mana perangkat lunak jahat mengambil alih kontrol atas komputer Anda untuk menyebabkan kerugian pada orang lain.
AVG Enhanced Firewall juga menyertakan kemampuan deteksi penyusupan yang cerdas untuk menjaga jaringan berkabel dan nirkabel di rumah Anda tetap aman.

AVG Identity Protection
AVG Identity Protection™ jauh melampaui perangkat lunak perlindungan pencurian identitas biasa. Tidak hanya mengamankan Anda dari ancaman online - kami juga dapat mengetahui kapan sesuatu yang berpotensi buruk dapat terjadi pada PC Anda, dan menghentikannya sebelum ia dapat merusak.

Untuk Serial Number AVG Internet Security 2012  dapat Di Download DISINI
Sedangkan Untuk installernya, silahkan Download Dari situs resminya DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar