Mencari Uang Gratis di AdFoc.us Lewat internet

Diposting oleh Unknown on Senin, 08 Juli 2013

Bagi anda yang senang browsing dan download, mungkin sudah tidak asing lagi dengan web yang satu ini
AdFoc.us adalah cara baru yang revolusioner untuk membuat uang dari mengirim orang ke link. Penghasilan Anda dihitung oleh sistem CPM (Cost Per Million). Jika Anda memiliki profil Facebook atau Twitter populer dan Anda menemukan sebuah artikel menarik, hanya drop link dan mengirim URL AdFoc.us ke teman Anda. Begitu orang mulai mengklik URL pendek Anda, Anda mulai membuat uang! AdFoc.us menentukan pembayaran berdasarkan tarif pengiklan yang membayar untuk iklan interstisial ditampilkan ketika pengunjung mengklik URL Anda yang dipersingkat.
Semakin banyaknya cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya dengan Adfoc.us. Adfoc.us adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), seperti halnya tinyurl dan usercash serta adf.ly.
Bagaimana caranya menghasilkan uang??
Caranya yaitu dengan memendekkan suatu link (shortener url) dan memabagikan link tersebut ke pengunjung sebanyak banyaknya. Setiap link tersebut dikunjungi maka anda akan mendapat bayaran. Bayaran maksimum $5,5 untuk 1.000 klik dan minimum payout $10. Ini lebih besar dari website sejenis yaitu adf.ly yang menjanjikan $5 ubtuk 10.000 klik.
Bagaimana cara mendapatkan klik??

Mungkin anda akan bingung bagaimana caranya mendapatkan klik sebanyak itu. Anda bisa post di blog anda atau di forum anda. Cukup kecil sih bayarannya tapi ini akan sangat bermanfaat jika sobat memiliki pengunjung yang banyak. Katakanlah 500 orang pengunjung sehari melewati link sobat, maka tinggal dikalikan 0.001 saja, sobat sudah mendapatkan 0,5 dollar sehari, belom lagi dikali sebulan. Lumayan lah buat ngumpul-ngumpul dollar di paypal.

Cara Pendaftarannya Cukup Mudah
  1. Klik LINK INI
  2. Klik Sign Up, isi data email dan password yang akan anda gunakan untuk login
  3. Setelah Login anda akan dibawa ke Homepage 
  4. Masukkan Link yang akan anda perpendek, pilih jenis Linknya, apakah single ataukah multiple Link
  5. Klik 





Langkah yang paling akhir adalah menyebarkan link tersebut ke situs jejaring sosial atau Blog yang anda punya

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous mengatakan...

bermanfaat banget gan infonya :D

Posting Komentar